PER KOPLING SMASH UNTUK SUPRA 125 - tentang honda supra 125

PER KOPLING SMASH UNTUK SUPRA 125


Agar lebih mengigit bisa jumping jumping perlu penggantian per kopling, banyak sih per kopling after market kaya TdeER, Wahara,CeLD. saya sendiri ga pernah nyoba tapi menurut kabar burung sih per kopling merk diatas kalo mesin udah panas loyo dan lagi setelah pemakaian 3 ato 4 bulan  per kopling akan loyo, kalo saya sih pilih per kopling suzuki Smash yang ori tentunya, harga murah cuma 3 ribu ato 4 ribu per biji itu udah ori, murah meriah euyyy. 

Untuk Supra 125 ini saya pakai 3 per kopling Smash dan 3 per kopling std, kenapa??ya biar nyaman aja buat harian kalo semua pake per kopling smash tar berat nekan tuas kopling tar lama lama  jemari tangan kaya fitness, lagian kalo semua pakai per Smash piring penekan per (entah apa namanya) rawan pecah, memang ada sih yang semuanya pake per kopling Smash tidak pecah...ya anggep aja itu belum apes.

Agar per kopling bisa dipasang di Supra 125, per kopling Smash perlu di potong disamakan dengan per standar Supra 125 seperti gambar di bawah
  • kiri per kopling Smash yang belum dipotong sekitar 33 mm
  • tengah per kopling smash yang telah dipotong sekitar 27 mm
  • kanan per standar Supra 125
motong pake gerinda aja bisa dan diusahakan hasil potongan mendatar seperti gambar



PER KOPLING SMASH UNTUK SUPRA 125 PER KOPLING SMASH  UNTUK SUPRA 125 Reviewed by 123 on January 21, 2017 Rating: 5

2 comments:

  1. Enak nya yg mana nih min. Saya pake per smash tapi d potong 1. Malah keras. Bagusya d potong lagi atau gimana ?

    ReplyDelete
  2. kalau supra 125 ane pakai per smash, mekanik yg pasang dan alhamdulillah masih aman, cuma agak pegel2 ini tangan kalau pas macet, krn rada keras2 gemana getu, beda dgn yg standar ori supra 125 empuk banget kyk gak pakai kopling manual.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.